Open Access Statement

Jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke semua artikel dengan prinsip membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum; mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar; dan merupakan cara yang sangat berharga untuk memaksimalkan visibilitas dan dampak penelitian, khususnya di bidang pendidikan.

 

  • Setiap orang memiliki akses gratis dan tidak terbatas ke teks lengkap semua artikel yang diterbitkan.
  • Setiap orang bebas untuk menggunakan kembali materi yang diterbitkan jika akreditasi/kutipan yang tepat dari publikasi asli diberikan.
  • Membuka peluang potensi manfaat bagi masyarakat yang dapat meningkatkan profil penelitian penulis.
  • Publikasi akses terbuka didukung oleh lembaga penulis atau lembaga pendanaan penelitian dengan pembayaran Biaya Pemrosesan Artikel untuk artikel yang diterima.

 

Note: Beberapa artikel mungkin berisi gambar, tabel, atau teks yang diambil dari publikasi lain. Harap dicatat bahwa Anda harus menanyakan kepada pemegang hak cipta asli (biasanya penerbit atau penulis asli), apakah materi ini dapat digunakan kembali atau tidak.